Vasanta Kerjasama dengan Perusahaan Korsel Buat Hunian Kaum Milenial



Liputan6.com, Jakarta Hunian menjadi kebutuhan primer manusia. Bagi generasi milenial hunian vertikal menjawab semua kebutuhan. Dengan harganya yang terjangkau, akses yang mudah, dan fasilitas yang memadai, menjadikan apartemen selalu minati oleh kaum milenial.

Atas dasar itu Vasanta sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia bekerjasama GS Engineering & Construction (GS E&C) asal Korea Selatan mengembangkan sebuah hunian apartemen di kawasan, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Perlu diketahui, GS Engineering & Construction (GS E&C) merupakan perusahaan peringkat teratas yang bergerak dibidang arsitektur, konstruksi dan residensial sejak tahun 1969 asal Korea Selatan.

Hunian dengan total luas lahan kurang lebih 2,5 ha yang bakal mempunyai konsep mixed-use dan menyasar kepada segmen kelas menengah atas.

Nantinya, apartemen tersebut akan dibangun 5 tower dengan 1.474 unit dilengkapi kawasan komersial didalamnya. Target dari nilai proyek ini sendiri diperkirakan sebesar Rp. 2,5 – 3 triliun dan diharapkan dapat selesai melalui beberapa tahap pada 3 sampai 4 tahun mendatang.

Finace Director Vasanta, Erick Wihardja mengatakan joint venture dengan GS E&C Co. Ltd merupakan sebuah jawaban atas bagaimana pengembang lokal dan asing melihat potensi kebutuhan produk hunian premium dan berkualitas di Ibukota, khususnya dikawasan Jakarta Barat.

“Proyek kolaborasi prestisius ini akan mensinergikan pengalaman yang dimiliki Vasanta & GS E&C Co. Ltd dalam mengenalkan proyek residensial yang berkualitas, efisien dan modern,” ujar Erick Wihardja saat ditemui dalam acara Vasanta dengan tema Signing Ceremony, Kamis (22/2/2018).

Mengenai lokasi, lanjut Erick Wihardja, Daan Mogot Jakarta Barat merupakan kawasan yang memiliki letak strategis. Selain itu, kawasan tersebut berada di antara dua provinsi besar yakni Jakarta Barat dan Tangerang Kota.

“Tak hanya itu, kawasan Daan Mogot juga dilalui banyak moda transportasi massal, lalu dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta juga diapit oleh Jakarta Inner Ringroad (tol dalam kota) dan JORR 1, serta memiliki akses yang sangat dekat dengan pintu tol arah Tangerang, Meruya, Pondok Indah dan Tanjung Priok,” imbuh Erick Wihardja.


Sementara itu, Chief of Housing & Development Group dari GS E&C Co. Ltd, Kim Kyoo Hwa mengungkapkan alasan memilih kawasan tersebut dikarenakan lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan bandara dan pusat keramaian serta memiliki akses tol yang tidak jauh dari hunian.

“Kami yakin Joint venture ini akan sukses mewujudkan impian setiap individu untuk memiliki hunian prestisius dengan harga yang terjangkau di Jakarta. Selain itu pembangunan tersebut residential pertama kami yang hadir untuk meramaikan pasar bisnis properti di Indonesia yang saat ini semakin berkembang,” tutur Kim Kyoo Hwa.

Sebelum bekerjasama dengan GS E&C Co. Ltd, Vasanta terlebih dahulu telah sukses meluncurkan sebuah proyek yang berlokasi di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat. Dikenal dengan nama Vasanta Innopark, apartemen itu merupakan hunian dengan konsep ‘Integrated City Within a City’ yang kental dengan nuansa Jepang.

Vasanta Innopark ditawarkan dengan lebih dari 28 fasilitas termasuk Multilayer Park pertama di Indonesia serta lokasinya yang sangat strategis tepat di interchange yang mampu menghubungkan langsung akses tol Jakarta-Cikampek, dengan tol JORR 2.

(*)

Sumber: Liputan6.com

#GSEC #VasantaInnopark #News

Logo Vasanta Putih Biru - Wide.png
  • Facebook Vasanta Innopark
  • Instagram Vasanta Innopark
  • Youtube Vasanta Innopark

Cikarang - Vasanta Innopark
Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, 17530

+6221.50.100.899 | info@vasanta.co.id

Jakarta - Daan Mogot
Jalan Daan Mogot KM. 13 No. 88, Cengkareng Timur, Cengkareng,

Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

+6221.294.35.888 | info@vasanta.co.id​