21 November 2017

Vasanta Innopark Luncurkan Menara Perdana

 

Vasanta Innopark Luncurkan Menara Perdana

Pengunjung melihat maket Vasanta Innopark saat pengenalan proyek tersebut di Jakarta, Kamis (27/7/2017). Pada waktu yang bersamaan juga ditandatangani perjanjian kerjasama antara Vasanta Innopark dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang akan membangun kampus dan pusat penelitian di kawasan tersebut. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal (BeritaSatu Photo/mohammad defrizal)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Sabtu, 18 November 2017 | 12:51 WIB
 

Jakarta - PT Sirius Surya Sentosa akan membangun proyek superblok Vasanta Innopark dengan rencana pengembangan seluas 100 hektar (Ha). Untuk tahap pertama, pihak pengembang meluncurkan Aoki Tower, yang merupakan menara hunian perdana di proyek ini.

Presiden Director PT Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya, mengatakan, Aoki Tower merupakan menara hunian pertama di Vasanta Innopark. Menara ini, lanjut dia, memiliki 805 unit yang dihadirkan sebagai solusi kebutuhan unit hunian yang berkualitas, khususnya di kawasan Timur Jakarta.

"Tower Aoki akan dilengkapi 28-in-1 integrated facilities dengan desain modern minimalis. Calon pembeli, dapat memilih viewyang diinginkan, baik city view ataupun park view,” kata Reggy, di Jakarta, Sabtu (18/11).

Selain apartemen, kata Reggy, pihaknya sudah memasarkan 216 unit shopping street sepanjang 1,5 kilometer (km) dengan harga jual mulai dari Rp 3,2 miliar per unit. "Untuk penjualan unit ruko, saat ini sudah mencapai angka 70 persen,” tambahnya.

Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa, Ming Liang, menambahkan, pihaknya optimistis, proyek Vasanta Innopark akan menjadi primadona baru hunian di kawasan Timur Jakarta. Sebagai satu-satunya kawasan residensial dan komersial yang memiliki interchange, proyek ini berada di lokasi yang sangat strategis.

"Proyek ini memiliki akses langsung tol yang dekat dengan hunian, akses ke jalur transportasi umum, dan terdapat pusat pendidikan ternama. Vasanta juga memiliki captive market yang potensial karena di kelilingi kawasan industri MM2100 yang memiliki lebih dari 250 multinational company,” katanya.

Ming Liang menambahkan, harga hunian yang ada di Vasanta Innopark juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 279 juta termasuk PPN, dengan nilai cicilan mulai dari Rp 2 jutaan per bulan. Adapun unit yang tersedia, kata dia, terdapat tiga tipe pilihan yaitu tipe studio dengan luas 26,19 meter persegi (m2), 1 bedroom dengan luas 34,67 m2 dan 2 bedroom dengan luas 43,28 m2.

"Untuk pembangunan proyek ini, direncanakan awal 2018, dan diharapkan rampung pada 2020. Guna memudahkan konsumen, Vasanta Innopark juga menggandeng empat bank nasional, BTN, BNI, Maybank dan KEB Hana,” tambahnya.


Sumber: BeritaSatu.com

Shared via: