21 November 2017

Vasanta Innopark Luncurkan Aoki Tower

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang yang memprakarsai proyek komersial superblok Vasanta Innopark resmi meluncurkan tower Aoki, yang merupakan tower apartemen perdananya berjumlah 805 unit.  Selain itu dalam waktu yang bersamaan, diluncurkan pula 216 unit ruko.

Sebelumnya, Vasanta telah lebih dulu sukses menghelat acara Agency Summit dan Signing Ceremony dengan Institut Teknologi Bandung dalam menggarap STC ITB Technopark yang penandatanganannya dilakukan langsung oleh rektor ITB Kadarsah Suryadi, DEA, dan jajaran direksi Vasanta pada 27 Juli 2017 lalu.

President Director PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya mengatakan, Tower Aoki merupakan towerpertama Vasanta Innopark. Ada 805 unit yang dihadirkan dalam Grand Launching phase I. Kehadirannya menjadi solusi kebutuhan hunian berkualitas yang saat ini permintaanya masih tinggi, khususnya kawasan Timur Jakarta. Kemudian, yang tidak kalah penting, harga terjangkau dengan nilai investasi tinggi.

"Tower Aoki akan dilengkapi 28-in-1 integrated facilities dengan desain modern minimalis. Para penghuni dapat memilih view yang diinginkan, baik itu city view atau park view. Selain apartemen, kami juga sudah memasarkan 216 unit shopping street sepanjang 1,5 km dengan harga mulai dari Rp3,2 miliar dan saat ini penjualan unit ruko diperkirakan sudah 70% sold out," kata Reggy.

Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa Ming Liang optimistis bahwa Vasanta Innopark akan menjadi primadona baru hunian di Timur Jakarta. Hal itu karena satu-satunya kawasan residential dan komersial yang terdapat interchange sehingga menempatkan Vasanta Innopark di lokasi yang sangat strategis. 

"Pembeda lainnya, yaitu berdasarkan pada kejelian kami melihat kebutuhan pasar saat ini, yang lebih memilih tinggal di kawasan strategis, memiliki akses langsung tol yang dekat dengan hunian. Akses yang dekat dengan jalur transportasi umum, adanya pusat pendidikan ternama, dan dapat memfasilitasi kebutuhan penghuni dan sekitar. Vasanta juga memiliki captive market yang amat potensial karena dikelilingi kawasan industri MM2100 yang memiliki lebih dari 250 multinational company," ujar Ming Liang.

Menariknya, lanjutnya, hunian dan seluruh fasilitas didapatkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp279 juta termasuk PPN, cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan. Terdapat 3 tipe yang ditawarkan yakni studio dengan luas 26,19 meter persegi (semi gross), 1 bed room dengan luas 34,67 meter persegi (semi gross), dan 2 bed room dengan luas 43,28 meter persegi (semi gross). Pembangunan akan dilakukan pada awal 2018 dan diharapkan rampung pada 2020.

Guna mempermudah pembayaran costumer, dalam agenda peluncuran Aoki Tower, Vasanta Innopark juga meresmikan kerja sama dengan empat bank nasional, yaitu Bank BTN, Bank BNI, Maybank, dan Bank KEB Hana.

 

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Foto: Cahyo Prayogo

Sumber: Warta Ekonomi

Shared via: